Welcome To SMK Muhammadiyah Rembang

Minggu 2024-05-19

085726466253

masterjaringan000@gmail.com

BERANDA PROFIL BERITA GTK SISWA SARPRAS JURUSAN GALERI HUBUNGI KAMI
KEREN!!MODIFICATION MOTOR CONTEST PART VII SMK MUHAMMADIYAH REMBANG DIIKUTI OLEH 6 PROVINSI

3 months ago

0

68

Rembang 26 - 27 Januari 2024, Sebanyak 85 peserta mengikuti Modification Motor Contest yang diselenggarakan SMK Muhammadiyah Rembang pada Jumat-Sabtu, 26-27 Januari 2024. Agenda rutin tahunan ke-7 ini berbarengan dengan puncak Milad ke 20 sekolah yang juga dikenal dengan julukan SMK Muhira ini.

 

Untuk siswa sekolah, terdapat Spray Paint Battle Contest (tingkat SMP dan SMK), Lomba Solo Vocal (tingkat SMP), dan Turnamen Mobile Legend (tingkat SMP dan SMK Muhammadiyah Rembang).

 

Acara pembukaan dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Tengah Wilayah III, Ketua PDM Rembang, Komite Sekolah, dan para Kepala SMP di Rembang.

 

M. Anshori Sholih, S.Pd, Ketua PDM Rembang yang didaulat membuka acara menyampaikan apresiasi yang positif atas terselenggaranya kegiatan ini. “Kegiatan ini diharapkan mampu mengasah skill peserta didik dan menumbuhkan bakat di kalangan masyarakat”, ujarnya.

Peserta Modification Motor Contest VII yang terbuka untuk umum ini berasal dari beberapa kota di Jawa Tengah seperti Rembang, Pati, Jepara, dan Solo. Selain itu, terdapat peserta dari Jawa Timur (Kediri, Ngawi, Surabaya), Jawa Barat (Bekasi), Banten (Tangerang), Kalimantan Timur (Samarinda), dan Kalimantan Tengah (Pangkalan Bun).

 

Para penggemar modifikasi motor turut hadir memeriahkan kontes yang mempertandingkan 9 kelas ini, yaitu kelas Sunmori, 2 dan 4 Tak Restorasi Fashion, Daily Use Style, Pelajar, CB Megapro GL & Tiger Daily, Matic Proper, Local Plat K Rookie, Local Plat K Open, dan Novice Proper.

 

Kegiatan Spray Paint Battle Contest yang berlangsung dua hari didukung penuh oleh PT. Samurai Paint Indonesia. Untuk kategori Motor diikuti oleh 7 SMK, sedangkan kategori helm diikuti oleh 5 SMK. Juara 1, 2, dan 3 kategori Motor diraih berturut-turut oleh Tim SMK TJP Tuban, SMK Negeri 1 Sedan, dan SMK N 1 Sale. Pada kategori Helm, juara 1 dan 2 direbut oleh tim tuan rumah, sementara Juara 3 disabet tim SMK Negeri 1 Sedan.

 

Lomba Solo Vocal diikuti oleh 8 peserta, dengan juara 1 dari SMP Negeri 2 Kaliori, Juara 2 dari SMP Negeri 1 Lasem, dan Juara 3 dari SMP Negeri 1 Rembang.

 

Sementara itu, pada Turnamen Mobile Legends Tingkat SMP dimeriahkan oleh 22 tim dari berbagai SMP di Rembang. Tim Black Spyder (SMPN 2 Rembang), Ererqi Ipos (SMPN 1 Rembang), dan Misery (SMPN 1 Lasem) masing-masing menggondol Juara 1, 2, dan 3.

 

Abdi Bohan, Ketua Panitia kegiatan mengungkapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya kepada pihak pendukung sponsor sehingga terselenggaranya acara ini tuntas sampai selesai. “Tak lupa juga kami sampaikan pada seluruh peserta dari berbagai wilayah di Indonesia. Selamat bagi para penahta di masing masing kategori lomba. Sampai jumpa di Modification Motor Contest Part VIII", ungkap Bohan.

Tinggalkan Komentar

Komentar Publik

Berita Lainnya

SELAMAT MEMPERINGATI ISRA MI'RAJ 2024

Mari Pelajari Sikap Nabi Muhammad Saw Lewat Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Saw Source of quote by https://tirto.id/gU7L.

3 months ago

0

99

SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERPILIHNYA PIMPINAN DAERAH IPM KABU...

Selamat atas terpilihnya Abdul Adhim sebagai Ketua Umum dan Fida Atiyah sebagai Sekretaris Umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Rembang! Semoga...

2 months ago

0

78

SELAMAT DAN SUKSES UJI SERTIFIKASI KOMPETENSI TKJ SMK MUHAMM...

Selamat dan sukses semoga diberikan kemudahan dan kelancaran

3 months ago

0

72

MUDIK LEBARAN 2024

"Tetaplah waspada dan sabar di perjalanan, para pemudik. Keamanan dan keselamatan adalah prioritas utama. Semoga setiap langkah membawa kebahagia...

1 month ago

0

42

PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

1. Selamat datang, para calon penerus cerdas dan berbakat! Kami dengan senang hati membuka pintu untuk menggali potensi terbaikmu di sekolah ini. 2....

4 months ago

0

90

KONTINGEN SMK MUHAMMADIYAH MERAIH JUARA UMUM 2 TINGKAT SMK P...

Rembang, 5 Februari 2024 – Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Rembang, Bapak Suntari, ST, mengukuhkan keberhasilan siswa-siswi sekolahnya dalam Kej...

3 months ago

0

72

SELAMAT HARI KARTINI 2024

“KEMENANGAN YANG SEINDAH-INDAHNYA DAN SESUKAR-SUKARNYA YANG BOLEH DIREBUT OLEH MANUSIA IALAH MENUNDUKKAN DIRI SENDIRI” (RA. KARTINI)

3 weeks ago

0

21

GARUDA TV KUNJUNGI SMK MUHAMMADIYAH REMBANG

Rembang, 18 Januari 2024 sore sekitar pukul 13.00 WIB Garuda TV telah memberikan sumbangan berupa TV 65 inci kepada SMK Muhammadiyah Rembang. Dengan a...

3 months ago

0

79

Smk Muhammadiyah Rembang

Jl. Dr. Sutomo 47 Rembang

085726466253

masterjaringan000@gmail.com

Yuk Kepoin Media Sosial Kami

Copyright © 2024 SMK Muhammadiyah Rembang